Mews, Tangsel - Dalam rangka menyambut Hari lalulintas Ke-69, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatulloh, SH, bersama Samsat Ciputat Timur Ditlantas Polda Metro Jaya Melaksanakan Bakti Sosial Memberikan Bantuan Air Bersih.

Kegiatan dilakukan di dua lokasi antara lain, Kp. Koceak Rt. 06 / 02 Kelurahan Kranggan - Cisauk (Blok Bawah) dan Kp. Koceak Rt 06/02 Kel. Karangan Setu - Cisauk (Blok Atas), pada sabtu dini hari (07/09/24).

 Dalam keterangannya, Kasat lantas menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polantas terhadap lingkungan. Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Kami ingin menunjukkan bahwa polisi, khususnya Polantas, tidak hanya fokus pada tugas-tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, tegas AKP Rokhmatulloh, SH kepada awak media.

Dengan semangat Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polantas Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya, ungkapnya.

Diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang diperingati setiap tanggal 22 September ini menjadi momentum bagi polisi lalu lintas di seluruh Indonesia untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperlihatkan kepedulian sosial. (Red).