Lombok Timur, RNETnews.com - Lekali berumur 65 tahun atas nama Husni (65) warga Desa Keroya,Kecamatan Aikmel,Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia ditengah sawah miliknya yang dipenuhi rumput gajah,Jumat (23|8) sekitar pukul 10.30 wita.

Saat ditemukan korban terdapat ada luka-luka wajahnya, akan tapi kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna penyebab kematiannya masih diselidiki petugas kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun korban pertama kali ditemukan tergeletak di tengah sawah oleh warga dengan memakai baju terlentang keatas yang kebetulan lewat.

Kemudian melihat itu warga yang melihat korban langsung berteriak minta tolong sehingga membuat warga yang mendengar berdatangan melihat korban termasuk melaporkan ke pihak kepolisian.‎

Setelah itu tidak lama datang aparat kepolisian dengan melakukan olah TKP,lalu mayat korban dibawa ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara barang bukti yang ditemukan di TKP berupa parang,sebuah paku yang ujungnya ada ditaruhkan sajam dan kayu banten diamankan polisi sebagai barang bukti.‎

Kapolsek Aikmel,Iptu Zulkipli saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di tengah sawah dengan ditemukan ada bekas luka.

" Penyebab kematian korban masih sedang diselidiki," tegasnya. (RJ.)