Lombok, RNETnews.com - Seorang siswa SMAN 1 Sukamulia,Lalu Rifki Rahardian Sinale (15) ditemukan meninggal dala sumur milik warga setelah melompat dari pagar sekolah untuk bolos sekolah,Pada Selasa siang (6|8) sekitar pukul 12.30 wita.

Sumur tersebut dengan diameter 80 centi meter dan kedalaman 10 meter berada di sebelah pagar tembok sekolah. Korban melompat ke atas sumur yang ditutup,namun tutup sumur tersebut pecah dan korbanpun terjatuh ke dalamnya.

Sementara siswa dan warga yang lainnya melihat kejadian itu melaporkan ke pihak sekolah,kemudian langsung menghubungi damkar untuk membantu melakukan evakuasi.

Tidak beberapa lama korban berhasil dievakuasi, akan tetapi naas nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi meskipun sudah dibawa ke Puskemas untuk mendapatkan pertolongan medis,setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan luka dalam pada korban yang diduga karena benturan akibat terjatuh. Jenazah korbanpun kemudian diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. 

Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus siswa di Sukamulia yang meninggal terjatuh dari Sumur milik.

" Kita sudah terima laporan dan menindaklanjutinya," tandasnya.(Rj)