Tiktoker JN (24) saat berada di kantor polisi. 

Lombok Timur,RNETnews.com - Salah seorang tiktoker asal Kecamatan Aikmel,Kabupaten Lombok Timur dengan inisial JN (24) diamankan polisi karena diduga mengumbar auratnya dalam percakapan di tiktok bersama groupnya,Senin (29|7).


Vidio Tiktoker tersebut menjadi viral di media sosial sehingga mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan. Dengan berbagai macam komentar yang menyayangkan pelaku mengumbar auratnya di tiktok.


Kepada media ini, tiktoker JN mengatakan sebenarnya ada yang merekam dirinya mengumbat aurat tersebut,karena pada saat itu host yang berasal dari Mataram memintanya untuk itu dalam percakapan di rome tiktok.


Sementara pada saat itu iya mengaku dirinya yang dalam keadaan mabuk setelah meminum 2 gelas miras jenis tuak di Labuhan Haji tersebut melakukan percakapan di rome tiktok bersama dengan teman lainnya, kemudian melakukan hal tersebut 


" Yang jelas saat membuka aurat itu ada yang merekam dengan memvidiokan sehingga menjadi viral," kata ibu dua anak ini yang suaminya bekerja menjadi TKI di negeri Jiran.


Ia mengatakan dirinya baru pertama kali menenggak miras,dan membuka aurat di tiktok itu antara sadar dengan tidak. 


" Antara sadar dan tidak saya buka aurat karena apa yang diminta host dan teman percakapan di tiktok mengikutinya," katanya.

Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP I Made Darma Yulian Putra,Sik saat dikonfirmasi membenarkan ada warga dari Aikmel yang diamankan karena viral di medsos tiktoker yang mengumbar aurat.


" Memang betul ada tiktoker yang memiliki tiga akun tiktok kita amankan," tegasnya. (Rj.)