MATARAM
- Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara, merima 25 orang perserta diduk SIP Angkatan ke 53 TA 2024. Untuk melakukan latihan kerja ( Latja) dan Latiham Teknis (Latnis) di Polresta Mataram,penrrimaan dilakukan di gedung Graha Wira Pratama, Senin (22/7).

" Kegiatan Latja dan Latnis dilakukam, merupakan gambaran dari peserta didik terhadap apa yang di dapat dalam.pendidikan baik teori maupun materi," ucap Kapolresta dalam sambutannya. Senin (22/7)

Dikatakan Kapolres, dirinya berharap kegiatan latja dan latnis ini, dapat memberkikan masukan (feetback) dalam pengembangan  program prohram operasional dan pembinaan di kepolisian," katanya.dihadapan peserta Didik.

Selain itu Kapolresta juga menekankam, sebagai anggota kepolisian, agar selalu hadir dan berbuat yanh bermanfaat  bagi masyarakat,dengan kerja keras,  cerdas, khlas dan kerja tuntas

"Tetaplah fokus dalam menggapai tujuan, dengan tetap belajar dan berlatih serta jangan pernah merasa puas dengan pencapaian," jelasnya.

Tidak itu saja,.sebut Kapolres, Implementasikan dan aplikasikan  ilmu yang diperoleh selama pendidikan,, serta kembangkan dalam bentuk program untuk mewujudkan Harkamtibmas.

" Para mentor dan pendamping, agar selalu mengarahkan, membimbing serta memberikan contoh kepada peserta didik, dan  selalu mengikuti rencana dan kalender kegiatan yang telah ditetapkan " pesannya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolresta mengatakan. Agar para calpm perwira ini, dimanapun bekerja. Hendaknya selalu ciptakan lingkungan kerja yang inovatif, sehingga dapat meningkatkan produktivitas  dalam melaksanakan tugas.

" yang harus diinga, kita ada karena masyarakat membutuhkan pelayanan, jadi jangan sekalipun melakukan tindakan-tindakan yang dapat menyakiti hati rakyat," tegasnya.(Red)