Para Rider Foto Bersama saat acara Parade dan Sunset Meet Up di Pantai Kute Lombok. Foto: RNETnews

Lombok Tengah, RNETnews – Mandalika siap meriahkan gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 Round 4 dengan acara spesial "Riders Parade dan Sunset Meet Up" pada Kamis (25/7) di Pantai Kuta. 

Chairman ARRC 2024, Troy Waroka, mengungkapkan antusiasmenya, "Kami sangat antusias menyambut para penggemar dan komunitas balap. Ini juga sebagai acara pertama di Asia." Ungkapnya Troy. 

Parade ini bukan sekadar pertunjukan balap, melainkan perayaan semangat para pembalap, terutama dari Lombok, yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, menambahkan. 

"Ajang ini bukan hanya soal balapan, tapi juga pembibitan pembalap muda berbakat. Kehadiran pembalap Indonesia, khususnya dari Lombok, menunjukkan potensi besar kita." kata Priandhi. 

Parade Spektakuler dari Sirkuit Mandalika ke Pantai Kuta

Mulai pukul 16.00 Wita, para rider melintasi jalan-jalan utama Mandalika, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat lebih dekat para bintang ARRC. Ini bukan hanya parade, tapi juga momen interaksi yang tak terlupakan antara pembalap dan masyarakat.

Mandalika, Surga Baru Pecinta Otomotif

Acara ini semakin menegaskan posisi Mandalika sebagai ikon destinasi wisata motorsport kelas dunia. Dengan adanya ARRC 2024, diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara para pembalap, penggemar, dan masyarakat Lombok. (red.)