LOMBOK TIMUR - Pada Pilkada 2018 yang lalu dirilis KPU menetapkan Pasangan Sukiman-Rumaksi ditetapkan jadi pemenangan. Selasa (17/6/2024)..

Politik Lombok Timur sudah terlihat pantastis dan dimana beberapa tokoh masyarakat Lombok Timur satu persatu menyatakan sikap mendukung paslon Luthfi Wahid, tidak ketinggalan juga Relawan Sukma Sakra, Sakra Timur, Sakbar, Keruak, Jerowaru, Aikmel, Labuhan Haji, Lenek dan  Sukamulia ikut ambil andil dan menyatakan diri siap bergabung untuk memenangkan pasangan Luthfi Wahid.

Salah satu Peserta Mantan Relawan Sukma dari Kecamatan Keruak yakni Mashur menyatakan sikap dan berjuang untuk all out memenangkan Pasangan Luthfi Wahid.

"Kami mantan relawan sukma di kecamatan keruak siap lahir batin bergerak dan berkonsolidasi memenangkan paslon Luthfi Wahid jadi Bupati dan Wakil Bupati Lotim petiode 2024." Kata Mashur pada awak media.

Lanjut Mashur menyampaikan bahwa pengalaman tempur perjuangan pada tahun 2018 lalu menyatakan berjuang itu tanpa pamrih dan bergerak dengan memfasilitasi relawan-relawan kami di bawah.

"Kami sudah lakukan komsolidasi dan sosialisasi di lapangan, dan kami fasilitasi perjuangan dari komunitas relawan kami sendiri tanpa harus membebankan Calon kami karena kami inginkan Lombok Timur Lebih Maju dan Harmonis." Ucap Mashur dengan penuh semangat. (Red)