Jakarta, RNETnews.com - Sebagai wujud Pori ada untuk masyarakat, Polsek Metro Kebayoran Baru bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya menggelar giat bersih-bersih, kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Kautsar, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, minggu (23/06/24).

Dalam giat Bersih bersih bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya, turut hadir, Kapolsek Sektro Keb Baru AKBP S.F. Aritonang, Wakapolsektro Keb Baru Kompol Johanis S. Sinateroe, S.H., M.H., Ketua DKM Masjid Al Kautsar, Kanit Binmas AKP Imam Supriyadi, SH,  Kasium Ipda Soekwanto,  Personil Sektro Keb Baru dan Warga Lingkungan Jl. Jembatan Utara.

Dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Kapolsek menuturkan bahwa para anggota Sektro Kebayoran Baru bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya dan warga lakukan bersih-bersih area Luar maupun dalam Masjid.

Giat bersih-bersih ini merupakan program yang dilakukan berkaitan dengan HUT Polri yang ke 78, ungkap AKBP S.F. Aritonang.

Semoga melalui bakti sosial ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif, tutupnya. (Red).