LOMBOK TIMUR-Pihak Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lombok Timur mengawal rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Hanura terkait dengan masalah Pilkada. Apalagi untuk Pilkada Lotim yang akan diusung Partai Hanura nantinya.

" Yang jelas DPC Partai Hanura Lotim mengawal rekomenadi Pilkada yang dikeluarkan DPP," tegas Ketua Bappilu DPC Partai Hanura Lotim,Lalu Wahyu Ali Batu,Rabu malam (26|6).

Menurutnya Bappilu DPP Partai Hanura telah mengeluarkan rekomendasi terhadap 73 Bakal Calon Gubenur dan 837 Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Kota. Dengan 631 calon sudah terima rekomendasi tugas dari DPP Hanura yang akan bertarung dala Pilkada serentak.

Karena pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 Bappilu DPP Hanura dalam kegiatan road to Pilkada 2024.Dengan mengumpulkan berkas dan dokumen fisik pilkada serentak.

" DPC Partai Hanura Lotim langsung mengawal dokument berkas tersebut untuk calon kepala daerah Lotim dengan menjalankan tugas sesuai dengan regulasi yang ada," tandasnya.

Politisi Hanura ini menambahkan secara Up date juga DPC Hanura Lotim ikut langsung mengawal Dokument berkas fisik tersebut untuk Calon Kepala Daerah Lotim 2024  yang sudah te register sesuai Nomer Berita Acara B.A di DPC Hanura Lotim.Maka kami ucapkan syukur lhamdulillah tugas kewajiban dan amanah Kami di DPC Hanura Lotim Sudah Beres Clear Clean dalam menjalankan Tugas Struktural  di internal  Parta Hanura melalui dari tingkatan Top Down ke Top Up mengacu ke Prinsip Ke Hati Hatian. Kinerja Politik ini sangatlah Berat.

" Kami menjalankan tugas dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dengan tetap berkomunikasi dengan DPD dan DPP," tukasnya Wahyudi.(Rj)